• Follow Us On : 
Danrem 023/KS : Jangan Percaya Issu Hoax Jika Divaksin Bisa Menyebabkan Lumpuh  Personil Kodim Saat Mengantar seorang nenek saat mau divaksin 

Danrem 023/KS : Jangan Percaya Issu Hoax Jika Divaksin Bisa Menyebabkan Lumpuh 

Rabu, 30 Juni 2021 - 13:53:52 WIB
Dibaca: 1033 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Resor Militer 023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M  Meninjau langsung pelaksanaan  Vaksinasi Massal Covid -19 kepada masyarakat yang berada di Pulau Terpencil wilayah Kodim 0211/TT, Rabu (30/06/2021)

Dalam kesempatan tersebut Danrem 023/KS yang didampingi Dandim 0211/TT Letkol Inf  Dadang Alex, Danlanal Sibolga Letkol (P) Syafuddin Zuhri, M.Tr.Opsla, Dansatradar  234 Sibolga Letkol  (Lek) Darmadita Hiranda. 

Disela kunjungannya Danrem 023/KS mengatakan kegiatan vaksin ini harus dilakukan kepada seluruh lapisan masyarakat, khusunya yang berada dipulau terpencil. TNI melalui Korem 023/KS wilayah Kodim 0211/TT bersama pemerintah terus mendukung kegiatan pemberian vaksin kepada masyarakat. 

Dengan adanya kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional, yang merupakan salah satu upaya percepatan penanganan Covid 19 dalam hal terwujudnya kekebalan tubuh atau herd immunity.  Sehingga jika penduduk Indonesia sudah mencapai 70 % orang yang telah divaksin maka permasalahan Covid-19 bisa teratasi.

Danrem menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada diwilayah jajaran Korem 023/KS agar tidak percaya kepada  informasi yang menyatakan vaksinasi dapat menyebabkan efek seperti lumpuh, cacat dan bisa mengakibatkan kematian, itu adalah  informasi tidak benar (hoax).  Masyarakat harus bersyukur karena saat ini Pemerintah masih memfasilitasi  vaksinasi secara gratis, ini sebagai bukti bahwa Pemerintah melindungi warga masyarakatnya.

Harapan kita dengan adanya pemberian vaksin yang dilakukan oleh TNI, dan Pemerintah  secara bersama-sama program vaksin nasional dapat cepat selesai, masyarakat menjadi lebih sehat, kegiatan bisa berjalan seperti sedia kala, ekonomi masyarakat semakin baik. 

Kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya TNI membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional dengan target pencapaian vaksinasi 1 juta orang dalam satu hari."ucap Danrem”.

Sementara salah seorang masyarakat Bapak F. Zebua mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan TNI yang telah melaksanakan Vaksinasi secara gratis kepada kami yang berada di pulau terpencil ini, sehingga kami tidak perlu jauh-jauh untuk menempuh perjalanan laut untuk mendapatkan vaksin Covid -19 .

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER